Selimut Kotak Ceria

SELIMUT KOTAK CERIA : 210X210CM

Musim hujan telah tiba. Brrrr udara dingin menggigit tulang. Apa yang kita butuhkan? Selimut ! Ya betul, selimut dari kain perca ini menggunakan beragam warna dan motif saya potong ukuran 10x10cm sebanyak 441 lembar. Wow,,,banyak banget.... Apa gak capek mengguntingnya? Tentu tidak sebab saya memakai rotary cutter dan cutting mat. Sekali iris bisa 6 lapis kain perca. Hemat waktu dan tenaga,,,hehehe....
Mengapa saya buat pola sederhana ini? Saya ingin selimut ini jadi dalam satu hari. Waw mana mungkin? Memang tidak mungkin lah yaoooo. Ini selesai 3 hari. Membuatnya mudah, tinggal susun kain dan dijahit berulang menghasilkan pola irish chain/ kotak ceria. Begitu selesai lapisan atas, saya lapisi dakron dan kain pelapis berbahan katun. Nah jadi deh selimut hangat ukuran 210x210cm. Kelihatannya gampang ya?

1 komentar: